Jumat, 14 Maret 2014

BUPATI LANNY JAYA BEFA JIGIBALOM ANCAMAN KONPAK PAPUA ,DETIUS YOMAN SIAP HADAPI HUKUM APA BILA BEFA JIGIBALOM TIDAK ADA KORUPSI DANA HIBAH LANNY JAYA

.Mengenai pernyataan bupati  befa jigibalom mengancam KONPAK PAPUA menuntut dan memasukan Kedalam penyara 6 tahun ,  pada bulan janoari 2014 yang lalu ,secara pribadi, saya selaku ketua umum KONPAK PAPUA sama sekali tidak kaget dengan komentar saudara befa jigibalom , sebab saya anggap pernyataan bupati tidak pada sasaran dan pernyataan agawur ,NKRI memiliki hukum dan menghukum seseorang berdasarkan undang-undang KUHP PIDANA  DAN KUHP PERDATA, jadi saya anggap ancaman konpak di media suluh papua pada tanggal 13 janoari 2914 lalu terlalu dini dan komentar bayi yang belum paham dengan prodak hukum. saya sendiri anak dari lanny jaya dan saya mengenal saudara bupati befa jigibalom, siapa dia sebenarnya.saya bersama rakyat lanny jaya bukan bodok bisa di permainkan dengan penipuan,model pemimpin ,tipe pemimpin,karakter pemimpin seperti system kerajaan dan saya berani katakan bahwa saudara befa jigibalom pemimpin otoriter, jangan mimpi saudara lolos dari jeratan hukum.

Saya tidak takut dengan ancaman bupati untuk  tangkap saya minta aparat Tni/Polri bahkan bupati mau membunuh saya lucu ,sebab saya bukan DPO aparat kemanan di papua,saya bukan TPN/OPM,TERORIS atau Makar merusak keutuhan NKRI ,saya menjaga keutuhan NKRI ,menyelamatkan uang negara .
         Saya selaku Ketua Komite Nasional Pemuda Pancasila Anti Korupsi Provinsi Papua ,menyaktakan sikap bahwa saya siap menghadapi hukum dan saya siap hadapi bupati dengan secara intelektual  ,saya dengan bupati sama-sama orang lanny  jaya  ,orang koteka ,suku lani ,besar dan  sekolah makan  ubi bukan makan  nasih. kalo saudara jantang mari kita menghadapi hukum tidak perlu suap menyuap ,sogok menogok aparat hukum dengan uang rakyat .
saudara befa jigibalom di kenal oleh Negara karena jabatan bupati dan Detius Yoman di kenal oleh Negara karena  anak negeri,anak bangsa dan memiliki Negara kesatuan rebuplik Indonesia ,memiliki bendera merah putih dan memiliki lambang pancasila .saudara punya jaringan di wilayah hukum polda papua ,pangdam 17 cendrawasi papua ,saya juga punya jaringan dan cainal keamanan negara dalam hal ini TNI dan polri yang ada di papua maupun di pusat .saya akan bongkar semua rahasia saudara bupati befa jigibalom ,siapa sebenarnya koruptor itu,siapa merusak negara ,siapa opm sebenarnya.
Saya tidak gementar dan tidak kaget dengan komentar bupati  ,kita lihat saja nanti siapa yang masuk lembaga dengan tangan teralis besih .

Tidak ada komentar: