Kamis, 10 Juli 2014

Bokong Besar Tanda Orang Sehat, Benarkah?



bokong,bokong,bakongo,bakong,bakongo tribe,bakong technical college,baking soda,bakongo art,baking bacon,bakongo music,bakongo culture,manfaat bokong besar,
Berbahagialah bagi anda semua yang memiliki bokong besar (maaf sensor ^_^)khususnya bagi para kaum wanita. Apa alasannya? selain menjadi salah satu daya tarik bagi kaum lelaki, ternyatabokong yang besar adalah salah satu ciri bahwa anda adalah seorang wanita yang sehat.

Penasaran? Sama, saya juga penasaran. Ya sudah mari kita baca lebih lanjut lagi.

Menurut para ilmuan di Oxford University mengemukakan bahwa lemak yang tertimbun di bagian tersebut lebih baik dibandingkan lemak yang terdapat diperut. Lemak ini dipercaya dapat menurunkan lemak jahat dan dapat meningkatkan lemak baik sehingga dapat mencegak pengerasan pembuluh darah.

Dari temuan ini terdapat manfaat lagi yaitu bokong yang besar juga dapat mengurangi resiko diabetes.

Professor Jimmy Bell, pimpinan dari metabolic and molecular imaging di Hammersmith Hospitals NHS Trust menjelaskan lemak terbagi menjadi dua bentuk -sama seperti kolesterol-, yaitu lemak baik dan buruk. Sel-sel lemak di bagian tubuh bawah mempunyai cara kerja yang berbeda dengan sel-sel lemak tubuh bagian atas.

"Lemak di bokong Anda dihancurkan dengan cara yang lebih lama dibandingkan lemak perut. Sehingga, lemak ini akan lebih sedikit memproduksi inflammatory cytokines, zat kimia yang telah lama dikaitkan dengan diabetes, penyakit jantung dan obesitas," papar Prof. Bell, dilansir melalui Dailymail, Selasa (7/2)

Tidak ada komentar: