Jumat, 11 Juli 2014

KONPAK MINTA, SELURUH MASYARAKAT PAPUA BERPERAN AKTIF MBERANTASAN KORUPSI

========================detius yoman===========================
Koruptor Musu Kita Bersama,Penjahat Musuh Kita Bersama.Mari Kita Membangun Tanah Papua Bebas Dari Pratek Korupsi Kolupsi Dan Nepotisme.Ayo Kita Perang Melawan Koruptor Di Negeri Kita.
Jakarta ,14 juli 2014,Ketua Umum KONPAK PAPUA Detius Yoman,menghimbau kepada seluruh Masyarakat Papua untuk berperan aktif memberantas tindak pidana korupsi  di tanah papua. saya mengajak bapak ibu dan saudara saudari ikut mengambil bagian dalam memberantas korupsi dan mendukung langkah penegak hukum, karena papua sudah menjadi sarang koruptor mulai dari tingkat desa,kecamatan,kabupaten sampai di provinsi. Hati –hati bagi para pengelolah dan  penguna  dana otsus karena selama ini terkesan salah tercemakan amanat uu otsus tahun 2001 pasa 21 dan dana otsus dinilai korupsi atau memperkaya diri sendiri pada hal kami tahu dana otsus itu uang darah .
Waspada bagi para koruptor yang suka membohonggi masyarakat, suka menguasai kekuasaan,suka mengkorupsi uang Negara dan rakus jabatan, koruptor sama indentik dengan Iblis Mommon ,Mammon adalah iblis keserakahan, kekayaan dan ketidakadilan. Orang-orang yang menyembah Mammon yang setara dengan orang-orang rakus pada uang. Nah gambar di atas memperlihatkan Mammon sedang menahan uang/harta di pangkuannya (itu artinya pelit) dan menginjak kepala seseorang (itu bisa diartikan menginjak penyembahnya atau bisa pula sedang menginjak orang lain untuk kekayaannya).
Saya minta kepada Tokoh pemuda /intelektual ,tokoh agama,tokoh perempuan,tokoh adat, senat mahasiswa ,lsm yang ada di papua ikut mengambil bagian dalam memberantas korupsi keuangan Negara dan menyelamatkan sisah dana otsus. akibat dari pada korupsi bukan saja merugikan keuangan Negara tetapi juga merugikan masyarakat papua .
Saya minta kepada tokoh-tokoh agama yang berada di tanah papua harus mendukung  penuh kepada penegak hukum dalam hal ini Kejati Papua,Kejari Kabupaten Kota dalam memberaantas korupsi,membasmi mafia hukum,membasmi maklar hukum,kejahatan illegal loging dan kejahatan trapiking ,gereja tidak bisa membela seseorang yang sudah resmi tersangka korupsi dengan alasan putra daerah.

 Pembelaan terhadap pelaaku tindak pidana korupsi serta criminal kejahatan seperti  pembunuhan, perampokan sudah meleceng amah allah dan meleceng visi misi gereja sehingga orang bilang sudah salah bicara dan  keluar dari rel ,posisi dari tokoh agama harusnya pada kebenaran.tokoh agama di tanah papua yg sering membela koruptor  perlu tahu bahwa koruptor itu sama indentik dengan Iblis Mammon adalah iblis keserakahan, kekayaan dan ketidakadilan. Orang-orang yang menyembah Mammon yang setara dengan orang-orang rakus pada uang. Sering kit abaca buku dimana iblis mammon menahan dan menginjak uang harta di pangkuanya. (itu artinya pelit) dan menginjak kepala seseorang (itu bisa diartikan menginjak penyembahnya atau bisa pula sedang menginjak orang lain demi kekayaan kekayaannya);.saya selaku ketua umum komite nasional pemuda pancasila anti korupsi indonesia provinsi papua ( konpak ) meminta kepada seluruh masyarakat papua dari sorong sampai samray jangan pernah membelah/melindunggi koruptor dengan cara apapun dan saya minta hentikan intimidasi,terror dan ancaman kepada penegak hukum,awak media dan  masyarakat anti korupsi di tanah papua . http://suratkabarkonpakpapua.blogspot.com/

Tidak ada komentar: