Sumber berita dari Adolof Y. Ondy, yang dikirimkan ke sundalpapua@yahoo.com pada tahun 2009, dan diupdate oleh yang bersangkutan secara terus-menerus sesuai pelacakannya di lapangan.
  1. http://profiles.friendster.com/89883482 (Naomi Bemey Bersama lelaki Bule di Sarkem, Yogyakarta)
  2. http://profiles.friendster.com/88983778 (Sumber informasi Naomi Bemey)

1_946960400lKami sampaikan Undangan kepada SEMUA ORANG PAPUA, lelaki dan perempuan, tua dan muda, mari tolong kita bersihkan Tanah Papua dari persundalan, karena persundalan tidak pernah ada dalam adat orang Papua.

Persundalan adalah bibit dari penjajah, yang kalau kita mau mengatur diri dengan baik untuk masa depan, maka kita harus basmikan.

KALAU ANDA MENGENAL SEORANG PEREMPUAN Sundal atau Lonte berasal dari West Papua, atau Tanah Papua, maka kami mohon:

  1. Sampaikan nama, marga, asal usul, tempat tinggal sekarang, pekerjaan sekarang

  2. Sampaikan wilayah operasi persundalannya, entah sebagai Ayam Kampus atau sebagai Ayam Kampung atau sebagai Tante Girang atau sebagai PSK profesional

  3. Sampaikan nomor kontak berupa telepon, alamat email atau alamat situs mereka, supaya kami bisa menghubungi dan memberi nasehat kepada mereka

  4. Kalau Anda kenal, tegurlah dia, beberkan persundalannya ke situs ini.

Demikian, demi Tanah Papua yang Bersih dan Diberkati Tuhan Yesus Kristus, Pencipta dan Pemelihara Tanah Firdaus.


Naomi Bemey bersama Lelaki Simpanannya dari Timor Leste yang berbaju MerahTidak hanya itu, Naomi Bemey juga punya banyak pria simpanan asal Jawa (Indonesia). Salah satunya ialah Mas Joko (begitu nama panggilan dia)
Naomi Bemey dengan sebut saja Joko, Pria Selngkuhan Naomi Bemey di Kampus